Selasa, 20 September 2016

Flashing Advan I5 Via Flashtool

Cara Flashing Advan i5, Dikesempatan hari ini akan berbagi link firmware Advan i5 juga cara flashing ulang pada ponsel Advan i5 menggunakan Sp flash tool. Langkah flashing ini dilakukan melalui PC atau komputer sebagai alat utama yang memang harus sobat miliki. Selain itu, sobat juga harus menyediakan kabel data USB sebagai alat untuk menghubungkan ponsel kekomputer.
Jika kemungkinan ponsel Advan i5 milik sobat saat ini mengalami bootloop atau hardbrick dan kendala lainnya seperti desebut dengan kendala softwarenya, langkah melakukan flashing ulang merupakan solusinya. Secara gamblangnya, flashing ulang ini juga bisa disebut untuk memperbaiki sistem operasi pada ponsel sobat.


Bagi sobat yang belum memahami langkah-langkah melakukan flashing pada ponsel Advan i5, sobat bisa mengikuti langkah yang akan kami bagikan dikesempatan ini. Pastikan sobat harus bisa memperhatikan secara teliti dengan langkah-langkah yang sudah kami sediakan.
Untuk langkah awal, sobat harus menyiapkan beberapa file dukungan yakni firmware dan toolnya. Silahkan sobat ambil dari link yang sudah kami sediakan berikut ini.

 Firmware dan Tool :


Langkah Cara Flashing Advan i5:
  1. Ekstrak semua file pendukung yang sudah didownload
  2. Pastikan daya baterai pada ponsel minimal 60 persen
  3. Install Driver
  4. Jalankan flash tool
  5. Klik scatter loading lalu cari isi file firmware bernama MT6735M_Android_scatter dan klik open untuk memilih
  6. Sekarang klik tab Download pada Sp Flashtool
  7. Matikan ponsel Advan i5 sobat atau lepaskan baterai dan pasang kembali
  8. Sambungkan ponsel kekomputer menggunakan kabel data USB pada tetap ponsel dalam kondisi mati
  9. Setelah itu sobat akan melihat proses flashing berlangsung
  10. Silahkan menunggu beberapa menit dan jika proses telah selesai maka akan ada notifikasi Download Ok yang muncul dilayar Sp Flashtool
Mungkin itulah beberapa langkah mudah dalam melakukan flashing ponsel Advan i5 yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi Sp Flashtool. Sekian artikel kami yang bisa kita share dikesempatan ini dan semoga dapat membantu. Jika ada keraguan mengenai langkah flashnya, jangan ragu untuk bertanya melalui kolom komentar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar