Minggu, 25 September 2016

SOLUSI GAGAL FLASH SAMSUNG GT-S6310


Jika Agan pernah mengalami samsung GT-S6310 yang memiliki masalah boothloop, hang ataupun restart sendiri. dan setelah anda flash tetapi tidak dapat mengatasi masalah tersebut, cobalah menggunakan cara yang saya lakukan.

Langkah-langkahnya:
1. Download firmware 4 file DISINI
2. Ekstrak file tersebut, lalu buka Odin.
3. Letakkan File (Pit file jika perlu)
- Boothloader pada Boothloader
- Code pada PDA
- Modem pada PHONE
- CSC pada CSC
4. Hubungkan HP dengan laptop lalu klik start jika sudah terdeteksi di Odin.
5. Tunggu hingga selesai, maka HP akan restart sendiri.


Ini yang saya lakukan, siapa tahu juga cocok dengan agan-agan yang mengalami masalah
yang sama dengan masalah saya.


_WARNING...!!!_
Kami tidak bertanggung jawab apabila ada kerusakan pada barang milik anda, penulis
hanya membagi pengalaman saja.


13 komentar:

  1. AWALANYA PAKE FRIMWARE SamMobile flashnya suskess tapi masi tetap bootlop GAGAL :(

    Setelah saya coba frimware ini mntap work
    TERIMAKASIII bahphonerepair93 (y)

    BalasHapus
  2. File nya nggak bisa di extrak gan.!!!
    Tolong share lagi dong yang file code

    BalasHapus
  3. file PDA nya gak bisa di copy ke odin nya, terpaksa saya cari file PDA Yang lain

    BalasHapus
  4. GAn seumpama ane mau flash galaxy mega pake 4 file itu bisa?? Soalnya saya pake frimware doang tetep gagal

    BalasHapus
  5. thank you bosss.....mantap...

    BalasHapus
  6. Linknya tolong diperbaiki bang

    BalasHapus